Selamat Datang Di "Tips-Trik-blog.Forumid.Net".

Dengan Puji Syukur Marilah Kita Panjatkan Doa Sebelum Memasuki Forum Ini "Ber DOA Dimulai" (AL-FATIHA).....


Ass.Wr.Wb
Dengan Terhotmat Om-Om,Tante-Tante,Adek-Adek,Kakak-Kakak.... Marilah Kita Mendaftar Di Forum Ini Bagi Yang Belum Mempunya Id Forum....

Jika Mempunyai Id Forum,Silahkan Login Di Forum Ini........

Dan Saya Akhiri "Mobiltaufikmeluncurtakberdaya yangsalahdihukumdibenahisatupersatu"

Wassala Mualaikum Waroh Matullohiwabarakatu...........
Selamat Datang Di "Tips-Trik-blog.Forumid.Net".

Dengan Puji Syukur Marilah Kita Panjatkan Doa Sebelum Memasuki Forum Ini "Ber DOA Dimulai" (AL-FATIHA).....


Ass.Wr.Wb
Dengan Terhotmat Om-Om,Tante-Tante,Adek-Adek,Kakak-Kakak.... Marilah Kita Mendaftar Di Forum Ini Bagi Yang Belum Mempunya Id Forum....

Jika Mempunyai Id Forum,Silahkan Login Di Forum Ini........

Dan Saya Akhiri "Mobiltaufikmeluncurtakberdaya yangsalahdihukumdibenahisatupersatu"

Wassala Mualaikum Waroh Matullohiwabarakatu...........
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


™ Welcome To Tips-Trik-Blog™©CopyRaigh-2012
 
IndeksPencarianLatest imagesPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
[-]O'CLOCK[-]
Latest topics
» Cheat Magnet+Ammo -9999+WH
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSun Feb 05, 2012 1:28 pm by indra

» Dragunov Di Counter Strike 1.6
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSun Feb 05, 2012 11:12 am by indra

» Download Skin senjata counter Strike 1.6 & cs zero
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSun Feb 05, 2012 11:05 am by indra

» Skins AUG A3 Ada Di Counter Strike 1.6 Steam|Non Steam
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSun Feb 05, 2012 10:33 am by indra

» Cheat Senjata Lvl 1_60
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSat Feb 04, 2012 5:31 pm by indra

» Cheat Ninja Saga Work 3 Feburari 2012
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSat Feb 04, 2012 5:27 pm by indra

» Spider-Man 2 Cheats Unlock Missions, Upgrade Life
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSat Feb 04, 2012 5:09 pm by indra

» Tutor Plants Vs Zombie Cheat With Cheat Engine
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSat Feb 04, 2012 5:00 pm by indra

» Triner Plant Vs Zombie
Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeSat Feb 04, 2012 4:52 pm by indra

Keywords
May 2024
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Affiliates
free forum


 

 Acara Persami Pramuka..

Go down 
PengirimMessage
indra
™†-Administrator-†™
™†-Administrator-†™
indra


Jumlah posting : 55
Points : 40862
Cendol : 0
Join date : 25.12.11
Age : 25
Lokasi : Tarakan,Kalimantan Timur

Acara Persami Pramuka.. Empty
PostSubyek: Acara Persami Pramuka..   Acara Persami Pramuka.. I_icon_minitimeFri Jan 13, 2012 8:21 pm

tapi maaf sebelumnya jika dirasa kurang seram sebenarnya ni cerita dari temen gw,sebut aja namanya doni pada tahun 90 an dulu pas dia masih kecil dan imut2 dan masih duduk di kelas 4 sd. Pas jaman dulu kan masih ada yang namanya persami (perkemahan sabtu minggu klo ga salah) waktu iu dia masih ikut pramuka. doni ni rumahnya di jogja, daerah jetis gitu. trus acara kemahnya diadakan di daerah kaliurang, deket tlogo putri sekitar lereng selatan merapi. biasalah yang namanya acara pramuka kan g jauh-jauh amat ma yang namanya camping. kejadiannya adalah pas acara api unggun, ketika semua anak-anak dan pembina pada ngumpul buat bakar bakar dan nyanyi nyanyi, doni and the gank merasa bosen dgn acaranya. trus mereka pengen iseng – iseng ngerokok(udah disiapin sebelumnya dan yang namanya anak kecil trus kumpul ma temen2nya

mereka pengen nyari tempat yang aman buat melakukan aktivitasnya, akhirnya diputuskan untuk naek lebih ke atas lagi nyari tempat yang lebih sepi, biar g ketauan ma pembinanya. total mereka bertuju klo g salah, satu per satu mulai memundurkan diri dari lingkaran api unggun and nunggu temennya di pojok lapangan buat kumpul semuanya.

Setelah kumpul mereka menyusuri jalan kecil di atas lapangan, sambil bercandaan gitu en ngobrol2 ga jelas. Trus si doni yang kebetulan ada di depan tiba2 liat ada orang yang sosoknya kayak petani gitu, make caping(topi petani yang lebar dan bundar) lengkap dengan kostum petani turun dari atas. Yang namanya orang jawa kan ada sopan santun memberi salam pada yang lebih tua, trus doni en temen2nya ngcap “monggo pak..”(mari pak) pada bapak yang berpapasan ma mereka. Anehnya si bapak tidak respon pada salam mereka, lewat gt aja dan jalannya tu lancar banget, padahal di situ kan turunan harusnya kan ada iramany kan klo orang jalan jleg jleg gitu, tp yang ini ga,dia ky naek skateboard gitu, sruuuttt. Dan di antara anak2 ga ada yang liat sosok wajahnya, coz disitu gelap en kepala sang bapak ditutupi ma caping secara ga da lampu trus ga d yang bawa senter.

Belum ada kecurigaan yang terbersit di antara anak2, mereka ngiranya ah mungkin si bapak buru2 mo pulang. Setelah kira2 200 meteran dari lapangan, mereka berhenti di situ di pinggir jalan buat nongkrong en ngerokok. kondisinya gelap, cuaca lumayan dingin dan di tengah hutan pinus, secara di kaliurang. Satu per satu rokok dibagikan dan mereka mulai ngobrol2 gt.

Di tengah suasana canda tawa mereka, tau2 ada yang turun lagi dari atas. Anehnya sosok yang turun ini sama persis ma bapak2 yang turun tadi, dengan caping dan kostum ma perawakannya. mereka pada diem semua, kok bapak2nya ada lagi padahal tadi perasaan udah turun en sempat papasan ma dia. tapi yang kali ini bapaknya ga langsung turun, tpi berenti di ujung paling atas yang ada anaknya kebetulan banget disitu yang nongkrong pas si doni.

mendadak suasana terasa aneh, kaya dingin tapi kok ga kayak biasanya, tapi semua masih cuek, dalam pikiran mereka ah mungkin si bapak capek kali ya dan mo istirahat di sini. tiba2 si bapak merogoh sakunya dan kontan semua mata tertuju padanya. masih belum keliatan wajahnya karena tertutup caping lebar, gelap2 gitu. tapi anak2 g respon, semua dah cuek ma bapak tsb, dah kembali dgn guyonan masing2. samar2 terdengar bapak tsb berkata ‘ngampil korek e dik(pinjam koreknya dik)..’ pelan samar dan berat tapi tedengar, doni yang berada paling deket lalu ngambil korek apinya,karena ingin menghormati yang lebih tua dia pengen menyulutkan rokok bapak tsb. koreknya bukan korek gas tp korek batangan. ‘o nggih,sekedap pak(oiya bentar pak)..’sekali si doni coba nyalain, pas mo didekatin bapaknya apinya mati, dua kali mlh patah. gregetan ga nyala2 juga, doni ngambil beberapa batang korek langsung, biar g mati2 pikirnya. creeesssss...’niki pak(ini pak)..

sambil mendekatkan nyala apinya ke rokok bapak tsb, ada sesuatu yang membuat doni teriak paling kenceng sepanjang hidupnya. ternyata mulut bapak itu g seperti manusia normal, yang arah sobeknya horisontal, tapi vertikal, jadi mulutnya memanjang dari bawah hidung mpe janggut. dan yang lebih aneh lagi adalah kumis bapak itu panjang2, jarang dan Cuma beberapa bulu kumis, kaya seperti kumis macan. teman2 doni pada kaget, sontak mereka pada lari ke bawah karena melihat si doni ambruk pingsan setelah menyulut korek buat bapak misterius itu. setelah manggil para pembina yang ada di bawah bwt ke TKP, doni ditemukan pingsan dan lgsg dibawa ke RS Sardjito. kata temenku juga si doni ini kalo ngigo pas di RS tsb selalu menggumam ‘lambene...lambene..’(bibirnya...bibirnya)
Kembali Ke Atas Go down
https://tips-trik-blog.forumid.net
 
Acara Persami Pramuka..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: _CERITA_*SERAM*HANTU* :: _Hantu_*Indonesia*-
Navigasi: